Satu kata untuk mengomentari buku ini adalah : Magic!. Yap, benar-benar Ajaib! Buku 7 keajaiban rezeki karya  seorang master of sedekah ini yaitu Ippho ‘Right’ Santosa. Isi yang padat berisi, ulasan yang renyah serta gaya bahasa yang menggelitik membuat  tangan  saya lengket, mata enggan berkedip serta pikiran kita menari-nari seakan tidak ingin berhenti membaca barang satu detik pun. Ini adalah buku tercepat yang pernah saya baca. Saya menyelesaikan buku ini hanya dalam waktu 5 jam tanpa putus.

Mungkin saya terlalu berlebihan jika menjadikan buku ini sebagai kitab ketiga, setelah al-Quran dan al-Hadist tentunya. Namun saya rasa tidak berlebihan juga karena isi yang dikandungnya merupakan way of life, lebih tepatnya cara meraih kesuksesan dengan cara kanan. Kalau kita tilik lebih dalam, makna yang secara tersirat dalam buku ini merupakan isi kandungan dari Al-Quran. Sangat agamis. Buku ini membongkar semua aspek hidup manusia mulai dari jodoh, keuangan, hubungan masyarakat bahakan hubungan vertikal kita dengan Allah. Lewat 7 point keeajaiban yaitu : Sidik jari kemenangan, Sepasang bidadari, Golongan kanan, Simpul perdagangan, perisai langit, pembeda abadi dan Pelangi ikhtiar. Komplit banget, bahkan penulis menyediakan bonus 1, 350,000 rupiah yaitu berupa bonus audio motivasi, kalender, poster, stiker, lagu motivasi, konsultasi dan motivasi. Mantap kan! Saya rasa belum ada buku yang sedahsyat ini.

Jangan heran jika materi pada buku ini lompat-lompat, yap memang begitu cara berpikir orang kanan. Namun justru dengan gaya penulisan seperti itu membuat kita terhanyut lebih dalam dalam arus materi yang membuat kita semakin terjerembab ke jurang kebenaran yang kanan banget. Setelah buku ini ada di tangan anda, Anda tidak perlu khawatir, tidak perlu korupsi, apalagi pergi ke dukun, karena buku ini begitu lugasnya menunjukkan bagaimana cara kita menjadi orang kaya hati: harta dan properti. Eits tidak hanya di dunia loh, tapi juga di akhirat, karena kita meraihnya dengan cara akhirat. Right?

Hal yang paling menarik yang benar-benar melekat dalam otak saya adalah : Kita harus memantaskan diri untuk mencapai apa yang kita inginkan yaitu dengan DNA : Dream and action. Pemantasan diri yang kita lakukan dalam tiga aspek yaitu lingkar diri, lingkar sesama dan lingkar keluarga. Caranya dengan memantaskan diri kita dengan amalan kita ( dalam hal ini sedekah), memantaskan diri dalam ibadah kita kepada Allah, maupun dalam hubungannya dengan manusia.  

Satu lagi buku ini tidak hanya dunia, tapi juga sangat akhirat. Dalam buku ini kita ditunjukkan langkah-langkah bagaimana kita dapat mencapai apa yang kita inginkan dengan cara kanan. Penulis juga menuntun kita dengan cara-cara yang dianjurkan al-Quran namun disajikan dengan  bahasa yang sangat mudah dicerna oleh pembaca. Seperti halnya sepasang bidadari, dimana penulis mencoba membelalakkan mata kita bahwa ridho orang tua sangat penting sebagai pintu pembuka rezeki kita. Namun sebelumnya penulis mengajak kita mengenal, siapa diri kita, mengajak kita mengetahui apa yang sebenarnya kita inginkan sesuai fitrah kita sebagai khalifah di muka bumi dengan Sidik jari kemenangan.

Pada Keajaiban ke tiga yaitu Golongan kanan penulis mencoba mengenalkan kita bahwa hanya orang kanan yang dapat mencapai kesuksesan besar. Sayangnya orang kanan ini sangatlah sedikit, dan uniknya Al-Quran sebenarnya sangatlah kanan. Bagaimana tidak? Iman kepada Allah adalah bukti bahwa kita adalah orang kanan. So, semakin beriman maka semakin kanan. Right! Semakin lugas penulis mengemukakan bahwa bagaimana cara kita mencapai kesuksesan, dengan pembeda abadi, perisai langit, simpul perdagangan dan pelangi ikhtiar. Dahsyat banget deh pokoknya! Kesimpulannya Buku ini wajib ‘ain dimiliki oleh setiap orang yang pingin sukses dunia akhirat. Jika bangsa Indonesia pingin berubah menjadi lebih baik maka rakyatnya wajib baca buku ini. Atau setidaknya 7 keajaiban rezeki dijadikan materi perkuliahan atau sekolah. Yang jelas buku ini tidak hanya dunia banget namun juga akhirat banget. Bisa membuat yang dulunya dunia banget bisa jadi akhirat banget, atau sebaliknya bisa bikin orang yang akhirat banget jadi dunia akhirat. 

So jika ada yang mau sukses dunia akhirat, baca dan praktekkan buku ini. Percaya atau sangat percaya!!


Download : BUKU : 7 KEAJAIBAN REZEKI (12.07MB) 

0 komentar :

Post a Comment

 
Top